LoL - Road to Pre-Season: Update Mastery



Update terbaru dari LoL season 2017.

Halo teman-teman Zonahitam, hari ini, kami akan memberikan sedikit info mengenai perubahan Mastery lebih detil sehingga kalian tahu lebih banyak tentang Update Preseason nanti. 



Sebelum kita mulai, penting untuk mengingatkan bahwa setiap bagian Mastery memiliki fungsinya masing-masing. Dengan kalian yang berhasil mencapai satu puncak paling bawah (Keystone), Mastery akan semakin mencerminkan identitas serta pilihan yang kalian ambil. Dari sana, kalian akan mendapatkan banyak bantuan dari mulai fase Laning, Jungle, atau untuk Trading dengan musuh. Dan inilah dia!

Ferocity


Bagian Ferocity lebih diperuntukkan untuk mereka para Champion yang ingin bertarung dan menghabisi musuh. Kami menambahkan cara baru untuk mereka bisa bertarung dengan musuhnya.

Tier 2

Double-Edged Sword

Double-Edged Sword adalah Mastery yang meningkat seiring berjalannya waktu (Scaling), sehingga rasanya tidak cocok untuk ditaruh di Tier 2, di mana Mastery di sana condong ke arah awal permainan. Feast di sini menjadi yang lebih baik dipilih. Oleh karena itu, kami memindahkan Double-Edged Sword ini ke Tier 4.

●     Pindah ke Tier 4 

[Update] Fresh Blood

Untuk mereka yang doyan Farming di Lane.
●     Serangan biasa kalian pada Champion akan menghasilkan tambahan 10 (+1 per level) Damage (Cooldown 9 detik) 

Tier 4

Double-Edged Sword

Dan Double-Edged Sword sudah ada di tempat yang seharusnya. Tapi jika statistik yang diberikan masih sama, hal itu juga tidak seimbang karena yang di bawahnya masih ada yang jauh lebih bagus. Ini dia perubahannya.

●     Menghasilkan 5% tambahan Damage dan menerima 2.5% tambahan Damage 

[Remove] Oppressor

Ada Champion yang memiliki Ability Crowd Control, dan ada yang tidak, sehingga membuat Oppressor adalah sebuah Mastery yang bersifat opsi. Bagaimana kalian memainkan Champion yang sedikit berbeda namun tidak boleh memiliki Mastery yang sama? Oleh karena itu, yang satu ini kami hapus.

●     Dihapus 

[Update] Battle Trance

Yang ini lebih aman dari Double-Edged Sword, tapi butuh waktu lebih lama.
●     Mendapatkan hingga 5% tambahan Damage selama 5 detik ketika berada dalam pertarungan melawan Champion musuh 

Bounty Hunter


Di-buff!

●     Menghasilkan 1.5% tambahan Damage untuk setiap Champion musuh unik yang telah kalian bunuh

Keystone

[Update] Fervor of Battle

Fervor of Battle sudah banyak malang melintang di tahun 2016 ini, kebanyakan dikarenakan mereka yang mengandalkan on-hit atau Attack Speed. Tapi, banyak juga yang menggunakan Fervor untuk fokus kepada serangan Critical atau Cooldown Reduction, dan semuanya terasa cukup. Itu artinya, dengan kata lain, Fervor bukan hanya berfokus kepada Attack Speed saja, melainkan secara keseluruhan dengan Build Physical Damage konstan secara terus menerus yang mampu dihasilkan. 

Kami telah mengubah Fervor menjadi lebih global untuk berbagai jenis Build Damage yang kalian buat.

●     Menyerang Champion dengan serangan biasa atau Ability akan menambahkan tumpukan Stack Fervor (2 untuk Melee, Cooldown 2 detik untuk penggunaan Ability). Stacks of Fervor bertahan 4 detik (maksimal 10 tumpukan) dan meningkatkan Damage kalian sebanyak 1-6 setiap tumpukannya.


Cunning


Cunning diperuntukkan untuk mereka yang ingin melakukan Burst Damage atau juga Utility, seperti pada Stormraider’s Surge. Sekarang akan ada yang baru di Tier 4. 

Tier 4

[Update] Greenfather's Gift

Untuk kalian yang sering masuk ke dalam Bush.

●     Masuk ke dalam Bush akan membuat serangan biasa kalian atau Ability menghasilkan Damage 3% sesuai dengan Health musuh sebagai Magic Damage (Cooldown 9 detik) 

Tier 5

Precision

Membuat Mastery yang satu ini lebih konsisten dengan dihapusnya Flat Armor Penetration.

●     Mendapatkan 1.7 Lethality dan 0.6 (+0.06 per level) Magic Penetration per poin. (Setelah 5 poin, mendapatkan 8.5 Lethality dan 3 (+0.3 per level) Magic Penetration) 

Resolve


Bagian Resolve ini memberikan banyak opsi untuk membuat Champion menjadi lebih Tank, tapi sedikit kurang baik untuk mereka yang justru bermain dengan Build Tank. Kami telah menambahkan tambahan hadiah untuk para Tank yang berhasil melakukan tugas mereka dengan baik, bukan hanya dengan cara pasif. 

Tier 2

[Update] Siegemaster

Jika kalian hanya diam di bawah Turret, Siegemaster akan membantu kalian bertahan dari Poke dan hidup sedikit lebih aman dari bahaya Dive.

●     Mendapatkan 8 Armor dan Magic Resist ketika berada di dekat Turret teman 

Tier 4

[Update] Fearless

Yang ini untuk berjuang tanpa lelah.

●     Mendapatkan 10% bonus Armor dan Magic Resist (+2 flat Armor dan Magic Resist per level) ketika terkena Damage oleh Champion musuh selama 2 detik (Cooldown 9 detik)

Keystone

[Remove] Strength of the Ages

Strength of the Ages adalah satu-satunya Keystone yang bisa dibilang bisa digunakan oleh pemain di Role manapun, bukan hanya mereka yang kami tujukan sejak awal, yaitu para Jungler. Health sangatlah penting untuk semua kelas, jadi itulah alasan kenapa semua Champion cocok, meski tentu saja akan lebih cepat terisi penuh dari Jungle. Masalahnya adalah, untuk mereka (para Jungler) yang berhasil mengisi 300 tambahan Health serta tambahan efek dari bagian Resolve juga, tidak jarang musuh kehabisan Damage untuk bisa membunuh mereka. 
Oleh karena itu, kami menghapus Strength of the Ages sehingga para Jungler bisa lebih memilih Keystone yang cocok dengan gaya permainan mereka masing-masing, bukan Role—memastikan bahwa Tank akan bermain sebagai Tank, dan para penghasil Damage berperan sebagai penghasil Damage yang baik, bukan gabungan dari keduanya. 
Note: Kami sadar bahwa Strength of the Ages sangat baik untuk beberapa Jungler. Menghapusnya akan menjadi sebuah kemunduran untuk beberapa Champion, tapi dengan Update pada Pre-season ini, kami tidak merasa terdapat pihak yang kami rugikan lewat perubahan Keystone ini karena kami menyusunnya menjadi lebih mencerminkan tipe permainan kalian sendiri. Namun, kami tentunya juga akan selalu melakukan pengawasan terhadap hal yang akan terjadi ke depannya.

●     Dihapus

[NEW] Courage of the Colossus


Memberikan para inisiator cara bertahan ketika melakukan Dive.

●     Mendapatkan Shield sebesar 7% (+7% untuk setiap Champion musuh di sekitar) dari Health maksimum kalian selama 4 detik setelah menyerang musuh dengan efek Crowd Control (Cooldown 30 detik) 
Share on Google Plus

About Zona Gamers